Ford Fiesta Classic Limited Edition

 
 
NEW DELHI- Ford India baru saja memperkenalkan secara resmi model terbarunya Ford Fiesta Classic. Model ini sendiri didasarkan dari varian Ford CLXi.

Seperti dilansir CarDekho, Senin (17/6/2013), Ford Fiesta Classic hadir sebagai edisi terbatas atau berstatus limited edition. Sudah dilengkapi dengan aksesoris baru, dan juga pilihan mesin bensin dan mesin diesel.

Ford Fiesta Classic Limited Edition punya tujuh perubahan seperti, lampu kabut, grill berlapis krom, hiasan pada pelat nomor belakang, velg 14 inci, spoiler belakang serta sensor parkir mundur. Kabin dengan sarung jok premium, lampu baca, dan kursi pengemudi yang bisa diatur ketinggiannya.

Sektor jantung penggedor, Ford Fiesta ini dipersenjatai dengan dua pilihan mesin yaitu mesin diesel berkapasitas 1,4 liter dan juga mesin bensin berkapasitas 1,6 liter.

Mesin diesel 1,4 liter, mampu menyemburkan daya hingga 67 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 160 Nm. Sementara mesin bensin 1,6 liter mampu menghasilkan daya hingga 101 tenaga kuda dengan torsi maksimal 146 Nm. Semua mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5-Speed.

Harga Ford Fiesta klasik ini sebesar 672 ribu Rupee atau setara dengan Rp115 juta. Harga tersebut buat model mesin bensin. Sedangkan yang model mesin diesel dilepas dengan harga 774 ribu Rupee atau setara dengan Rp132,6 juta.

Source : http://autos.okezone.com/read/2013/06/17/52/823194/ford-fiesta-classic-ini-berstatus-limited-edition
Share on Google Plus

About Yandhika Pranata Yudha

0 komentar:

Posting Komentar