Ford EcoSport Kecelakaan Saat Media Drive di India

Ford EcoSport Kecelakaan Saat Media Drive di India

 


Goa, MOBILXMOTOR.com – Ford EcoSport mengalami kecelakaan ketika sesi media test-drive yang dilakukan di India. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden tersebut. Tetapi ada satu hal yang menarik dari kecelakaan Ford EcoSport di India itu. Dimana fitur Emergency Assist bekerja dengan baik, dengan fitur tersebut ambulan segera tiba di lokasi kecelakaan dengan waktu tidak kurang dari 5 menit.
Fitur Emergency Assist yang disematkan dalam Ford Ecosport diklaim yang pertama di kelasnya. Fitur tersebut terkoneksi dengan Ford SYNC dan disambungkan dengan perangkat smartphone, sehingga dapat dioperasikan melalui perintah suara (voice command) untuk memainkan musi, melakukan panggilan telepon, menerima telepon dan masih banyak lagi.
Ketika terjadi kecelakaan atau benturan, secara otomatis airbag akan keluar, atau emergency fuel pump akan mati secara otomatis. Kemudian SYNC Emergency Assistance aktif dan otomatis menghubungi nomor darurat seperti rumah sakit atau yang berwenang melalui smartphone yang terkoneksi dan memberi tahu lokasi kecelakaan. Dengan fitur tersebut, korban kecelakaan akan segera tertangani dengan baik dan cepat.



Share on Google Plus

About Yandhika Pranata Yudha

0 komentar:

Posting Komentar