Jakarta, KompasOtomotif - Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya mengumumkan pemenang kampanye Drive–Connect–Win dengan hadiah All New Focus 2.0L Sport GDI TiVCT berkelir Mustard Olive. Fachri Anggi Maulana, dengan kisah romantisnya terpilih menjadi pemenang setelah mendapatkan vote terbanyak yakni 43 persen dari total 30.001 yang terkumpul.
Diceritakan Fachri mencoba mendapatkan wanita impiannya dengan bantuan dari fitur Bluetooth Voice Command di Fiesta. "Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, sekaligus dapat pengalaman menyenangkan saat mencoba konektivitas yang ditawarkan oleh Ford. Terima kasih kepada seluruh pendukung dan FMI untuk kesempatan istimewa ini," ungkap Fachri dalam keterangan pers dari FMI yang diterima kemarin (17/5).
Para finalis mendokumentasikan kisanya dalam bentuk film dan diunggah ke halaman resmi Facebook Ford Indonesia di www.facebook.com/fordindonesia. Masyarakat luas dapat melihat dan memilih video favorit mereka. Beragam hadiah menarik juga disediakan bagi para pemilih.
Kampanye tersebut diluncurkan Januari 2013 dan telah menarik lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia. Hal itu menandai kesuksesan kampanye FMI dengan menciptakan keceriaan secara nasional terhadap teknologi-teknologi yang dimiliki produk terbarunya.
"Atas nama Ford, saya mengucapkan selamat kepada Fachri, yang ceritanya benar-benar menggarisbawahi fitur konektivitas superior yang ditawarkan Fiesta. Cerita tersebut menggambarkan keseharian dari konsumen kami serta bagaimana fitur Bluetooth Voice Commandbekerja untuk gaya hidup mereka,” tutup Bagus Susanto, Managing Director FMI
0 komentar:
Posting Komentar